Bismillah..
Ingin dokumen kita aman??
Sobat Bloger ini lah tata cara untuk memberikan pasword di dokumen kita, tentu ini sangat bermanfaat untuk menjaga keaslian dokumen kita.
pada Fungsi microsoft office terdapat tool yang dapat digunakan pada dokument untuk memproteksi.
1. Ketika ingin melakukan save maka pilihlah tool di bagian bawah.
2. Pilih General Options
Kemudian Isikan pasword yang anda inginkan.
3. Kemudian OK
Semoga Bermanfaat...
Ingin dokumen kita aman??
Sobat Bloger ini lah tata cara untuk memberikan pasword di dokumen kita, tentu ini sangat bermanfaat untuk menjaga keaslian dokumen kita.
pada Fungsi microsoft office terdapat tool yang dapat digunakan pada dokument untuk memproteksi.
1. Ketika ingin melakukan save maka pilihlah tool di bagian bawah.
2. Pilih General Options
Kemudian Isikan pasword yang anda inginkan.
NOTE:
Pasword to open--> Pasword yang di gunakan untuk membuka dokumen.
Pasword to Modify--> Pasword yang digunakan untuk mengubah isi dokumen.Read Only Recommended--> Di Gunakan Jika dokumen kita hanya bisa di READ saja tanpa bisa di Edit..
3. Kemudian OK
4. Lalu Klik Ulang Pasword anda.
5. Selesai.
Semoga Bermanfaat...