Tips Mendapatkan Ribuan Backlink Do Follow Berkualitas


sebelumnya alangkah lebih baiknya kita bahas apa sih yang di maksud dengan backlink do follow.??
backlink artinya adalah link yang mengarah ke situs kita.
sedangkan do follow adalah link yang ada di website/blog kita lalu dihitung oleh search engine google.
Membuat website/blog anda berada di 10 besar google adalah impian setiap blogger dan internet marketer. Salah satu syarat mutlak agar dapat memperoleh impian tersebut, website anda harus mempunyai banyak backlink berkualitas dari situs yang mempunyai PR tinggi, do follow yang relevan.
Jadi semakin banyak backlink berkualitas yang di miliki website anda, maka semakin besar website anda berada di posisi terhormat google.

oleh karena itu di sini saya akan memberikan tips agar mendapatkan banyak backlink do follow yang berkualitas antara lain:
1. Membahas Marketing artinya menulis dengan banyak bahasan mengenai marketing.
2. Komentar di blog yang mempunyai pr tinggi.komentar di blog orang lain masih merupakan cara yang paling cepat dan mudah untuk mendapatkan backlink anda hanya perlu rajin-rajin blogwalking.
3. Berkomentar di forum dapat menghasilkan backlink bagi website anda. anda hanya perlu meletakan backlink anda di signature forum tersebut.
4. Social bookmark, submitkan setiap postingan pada social bookmark hal ini terbukti akan mendatangkan traffic yang banyak dan cepat sekali dalam waktu yang singkat.
5. Bertukar link, dengan sesama blogger yang mempunyai tema yang sama dengan blog anda juga sangat baik untuk mendapatkan backlink dua arah.
6. Profile sites, adalah meletakan link website anda di profile suatu website.
7. Social Networking, jaringan pertemanan juga dapat menghasilkan backlink yang berkualitas.
Nah setelah anda tahu beberapa cara mendapatkan backlink silahkan tinggal di coba, satu-satu terlebih dahulu.

Demikianlah semoga bermanfaat.
silahkan share dan komen

Previous
Next Post »