Download Converter PDF to WORD Gratis Full

Kali ini saya akan memberikan Aplikasi Untuk merubah dari pdf ke word.
untuk apa.?
agar mudah untuk dicopy :D
pengalaman saya dulu ketika ada tugas untuk membuat sebuah karya ilmiah yang cukup panjang. saya harus mencari berbagai macam refrensi yang kebanyakan di internet berbentuk file PDF.
Kebetulan waktu itu waktu pengumpulan tugas harus dalam bentuk WORD. Ini merupakan salah satu kendala ketika saya harus mengetikan ulang dari file refrensi yang berbentuk PDF ke WORD.
Dimana waktu pengumpulan sudah mepet.haha
Nah dari sinilah saya berbagi untuk agan semua agar tidak merasakan hal yang sama. :D
Aplikasi PDF to WORD ini berbentuk exe jadi tinggal install saja langsung.


Untuk Link Dowload silahkan Klik Disini.

Catatan: Mungkin ada beberapa File PDF yang tidak Bisa Di Convert Ke WORD dikarenakan penulis memberi proteksi/password.
Jangan merubah tulisan asli dari file refrensi.
Tulislah sumber refrensi secara baik dan benar. :D

Demikian Semoga Tulisan Converter PDF to WORD ini bermanfaat.
silahkan share dan kommen. :D

Previous
Next Post »