DIARYKU

  
 Ini seputar kisah saya yang saat ini baru saya alami dari yg sebelumnya,mengapa di saat saya ingin menggapai kesuksesan yg dulu tertunda kini telah sirna hanya karna sebuah pengaruh atau dampak kecil yg saya alami ini.
  mengapa ada saja orang yg ingin saya gagal dalam kesuksesan itu? mengapa pula mereka begitu kejamnya menilai diriku ini tidak baik di mata mereka. sedangkan saya nenpunyai tanggung jawab yg begitu besar pada keluarga saya yg kurang mampu,ya allah hambamu ini sungguh memohon padamu agar hamba tidak termasuk golongan yg seperti itu,amien.
  mudah2an orang yg melakukan itu pada hamba mau merubah segala perbuatan yg mereka perbuat dan mau menyadari diri sendiri terlebih dahulu sebelum mereka melewati batas keegoisannya dan 
  inti dari cerita yg saya alami ini mudah2an jadi pelajaran bagi kalian yg pernah sya alami ini.
  dan ingat sebuah kesuksesan tidak akan seindah yg diharapkan apabila dengan car yg merugikan orang lain itu sendiri

  dibuat oleh :



 galih bardan

Previous
Next Post »