RAT (Remote Administration Tool) PETUNJUK UNTUK PEMULA- Pengatur tikus aksi bawah tanah hacking, Pro 2012

RAT (Remote Administration Tool) PETUNJUK UNTUK PEMULA- Pengatur tikus aksi bawah tanah hacking, Pro 2012




Seperti yang kita sudah membahas tentang TIKUS padawildhacker dan segera saya akan posting beberapa artikel lebih lanjut tentang tikus seperti ProRat, Turkojan, Spy-Net dll Tapisebelum posting artikel seperti saya ingin menjernihkanbeberapa masalah dasar dari pembaca. Banyak pembacamampu mendapatkan trik tikus dan bagaimana menggunakantikus untuk hack account.But email, beberapa pembaca yangtidak bisa keluar masalah mereka. Saya telah menulis artikel ini untuk pembaca tersebut untuk membantu mereka menyelesaikanmasalah mereka TIKUS terkait.

Aku hanya akan melalui komentar yang dibuat oleh kalian dan melihat beberapa pembaca terjawab atau mereka tidak yakin dengan saya. Jadi, di sini adalah jawaban untuk beberapapertanyaan yang sering diajukan tentang tikus.


Pertanyaan - Whats RAT?
Jawaban - RAT juga merupakan sebuah jalan pintas yang disebut Alat Remote Administrator. Hal ini sebagian besar digunakan untuk tujuan jahat, seperti mengendalikan PC, mencuri data korban, menghapus atau mengedit beberapa file. Anda hanya dapat menginfeksi seseorang dengan mengirim dia file yang disebut Server dan mereka perlu klik.

Pertanyaan - Bagaimana mereka bekerja?
Jawaban - Beberapa tikus dapat menyebar melalui program file sharing P2P (uTorrent, Pirate Bay dll), Messangers spam (MSN, Skype, AIM dll).

Pertanyaan - Download?
Jawaban - Nah Anda dapat menemukan beberapa jenis RAT di sini, di Rafi Orilya  juga saya akan memposting beberapa artikel tentang tikus soon.Also, Anda dapat membeli versi pribadi FUD dari RAT: RAT Albertino, Medusa Tikus, jRAT dll Juga Anda perlu DNS host untuk RAT Anda.

Pertanyaan - Bagaimana saya kontrol server?
Jawaban - Setelah terinstal, server RAT dapat dikontrol melalui klien RAT. Dari kotak daftar IP Anda memilih PC dan koneksi.

Pertanyaan - Apa yang saya perlu setup RAT?
Jawaban - Nah, Anda akan membutuhkan Windows OS, port yang terbuka & RAT. Untuk maju gulir port Anda untuk mengunjungi Tutorial di sini.

Pertanyaan - Bagaimana Saya melakukan Port forward?
Jawaban - Port forwarding adalah mudah dan penting bagi RAT.Nah, Anda membutuhkan port yang terbuka karena RAT mengkoneksikan melalui port terbuka dan firewall bypass. Buka browser web Anda dan menulis IP dan terhubung ke Router Anda (ketik Username: Admin & Password: Admin), pelabuhan halaman yang terbuka ke depan dan menulis port yang Anda inginkan dan IP Anda. Nah itu semua yang perlu Anda lakukan dan sekarang Anda mendapat port terbuka. Untuk Port forwarding kunjungi di sini

Pertanyaan - Bagaimana saya membuat server saya FUD?
Jawaban - Jika Anda ingin membuat server Anda FUD lagi, Anda akan perlu crypter (Anda dapat menemukan beberapa crypters FUD gratis di sini.). Juga, Anda dapat mengedit hex server Anda, tapi hati-hati dapat menyebabkan crash beberapa server setelah mengedit hex, cara apapun memeriksa tutorial ini keren Bagaimana membuat FUD dengan hex editing.

Pertanyaan - Bagaimana cara menghapus server jika aku menginfeksi diri sendiri?
Jawaban - Bila Anda menginfeksi diri sendiri, pertama apa yang Anda akan lakukan adalah untuk menghubungkan ke PC Anda.Beberapa tikus memiliki fungsi untuk meng-uninstall server, baik Anda klik itu dan Anda uninstall. Nah ada cara lain, Anti-Malware dan memindai seluruh komputer men-download Malwarebytes 'untuk Trojan.

Pertanyaan - Hukum atau ilegal?
Jawaban - Yah beberapa tikus adalah legal, dan beberapa tidak.Hukum adalah satu tanpa meninggalkan backdoor, dan mereka memiliki abillity untuk menutup koneksi kapan saja. Ilegal yang digunakan untuk hacking dan mereka dapat mencuri data (Kartu Kredit, Password, data pribadi dll).

Legal / hukum:

TeamViewer - Mengakses komputer remote melalui internet seperti duduk di depan itu - bahkan melalui firewall.

UltraVNC - Remote dukungan perangkat lunak pada dukungan komputer permintaan remote. VNC.Specializing di Dukungan Komputer Remote, goto pc saya, goto membantu, Pemeliharaan Jauh

Ammyy Admin - Admin Ammyy adalah alat yang sangat handal dan sangat ramah untuk akses komputer remote. Anda dapat memberikan bantuan remote, administrasi jarak jauh atau remote

Mikogo - Mikogo adalah Rapat Online, Web Conferencing & alat Dukungan Remote mana Anda dapat berbagi layar Anda dengan 10 peserta dalam real-time melalui Web.

Ilegal:

DarkComet
CyberGateTikus

ProRat
Turkojan
Spy-Net
Cerberus Tikus
SubSeven


Pertanyaan - Dimana dan bagaimana saya menyebar?
Jawaban - Ada beberapa cara untuk menyebarkan server Anda.Anda dapat menyebar di situs-situs warez, situs file sharing P2P (uTorrent, Bajak Laut teluk dll), YouTube dll Yah beberapa orang menggunakan kustom dibuat otomatis penyebar program untuk menyebarkan server mereka. Tetapi cara terbaik dan paling efektif untuk menyebarkan adalah ketika Anda FUD server Anda.

Pertanyaan
- Whats DNS host?
Jawaban - Domain Name System (DNS) adalah suatu sistem hirarki penamaan untuk komputer, jasa, atau sumber daya apapun yang terhubung ke Internet atau jaringan pribadi. Ini asosiasi berbagai informasi dengan nama domain ditugaskan untuk masing-masing peserta. Yang paling penting, menerjemahkan nama domain berarti bagi manusia ke dalam (biner) pengidentifikasi numerik yang terkait dengan peralatan jaringan untuk tujuan mencari dan menangani perangkat ini di seluruh dunia.

Pertanyaan - Apa yang bisa RAT lakukan?
Jawaban - Berikut ini adalah daftar dari fitur dasar:
Mengelola fileKontrol browser web (homepage Perubahan, membuka situs dll)Dapatkan informasi sistem (OS Versi, nama AV, Ram memori, nama Komputer dll)Dapatkan password, nomor kartu kredit atau data pribadi dllLihat dan desktop remote kontrolRekam kamera & suaraKontrol tikusHapus, mengubah nama, download, upload atau memindahkan file

Pertanyaan - Apa Koneksi sebaliknya?
Jawaban - Koneksi reverse biasanya digunakan untuk memotong pembatasan firewall pada port terbuka. Cara yang paling umum koneksi reverse digunakan adalah untuk melewati firewall dan pembatasan Router keamanan.

Pertanyaan - Whats koneksi langsung?
Jawaban - Sebuah RAT langsung terhubung adalah setup yang sederhana di mana klien terhubung ke server tunggal atau beberapa secara langsung. Server yang stabil adalah multi-threaded, memungkinkan untuk beberapa klien yang akan terhubung, bersama dengan peningkatan kehandalan.

Pertanyaan - Bisakah saya mendapatkan ditelusuri ketika saya seseorang tikus?
Jawaban - Ya dan tidak. Tergantung pada korban, sangat sulit untuk menghapus infeksi atau bahkan jejak hacker. Ada alat-alat seperti wireshark, tapi itu benar-benar sulit untuk dilacak, karena PC biasanya punya lebih dari 300 koneksi. Jadi jangan khawatir.

Koneksi langsung:

Kode:
[Klien]
| [Client]
| /
| /
| /
| /
[Server ]-----[ Klien]

Saya menerima banyak pertanyaan seperti ini. Aku membantu banyak pembaca dan akhirnya mencapai kesimpulan bahwa sebagian besar dari mereka tidak membaca artikel saya benar-benar dan hati-hati. Jadi, membaca artikel lengkap dan hati-hati.Ini adalah pertanyaan yang paling umum dari sebagian besar pembaca.

Thats it. Saya harap sekarang, Anda akan memiliki sebagian besar keraguan Anda tentang tikus dibersihkan. Artikel ini dimaksudkan hanya untuk Anda. Jika Anda masih mengalami masalah dalam tikus, jangan ragu untuk bertanya kepada saya dalam komentar.

Nikmati Hacking ...



by Rafi Aldiansyah Asikin
Previous
Next Post »