Heboh, Foto Naysila Mirdad Berbikini Beredar di Instagram

Berbagai macam bentuk dan cara selebritis Indonesia untuk meningkatkan popularitasnya. Selain media sosial seperti twitter dan facebook, kini hadir Instagram yaitu media sosial android yang digunakan untuk mendongkrak nama popularitas di mata fansnya.  

Media sosial Instagram memang membuat para artis lebih dekat dengan fans mereka. Beberapa artis bahkan tak segan memamerkan foto-foto seksi mereka, seperti dilakukan Naysila Mirdad.

Naysila memang kerap mengunggah foto-foto kegiatannya di luar syuting. Seperti yang terlihat saat ini, ia mengunggah foto dirinya tengah berendam di dalam kolam. Dalam foto tersebut, Nay terlihat hanya mengenakan bikini.

Tak sendirian, Nay tampak ditemani rekannya di dalam kolam itu. Keduanya tersenyum saat kamera menjepret momen itu.

Foto itu sangat berbeda dengan karakter yang diperankan Nay dalam setiap sinetronnya. Di sinetron, orang mengenal Nay sebagai sosok yang tomboy atau kadang-kadang sangat pendiam. Tapi, media sosial membuat para fans bisa melihat sisi lain dari sang artis idolanya.

Beberapa follower Nay pun memberikan komentar mereka untuk foto tersebut.

Nay kerap dikabarkan mempunyai hubungan asmara dengan pesinetron Dude Herlino. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Dude dengan Asmirandah yang kini telah kandas.

Sumber: Detik.com
Previous
Next Post »